Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Kualitas Air PDAM dan Kemudahan Layanan PDAM

dari kiri, ibu Sulasmi, bapak Oleg Yohan dan bapak Joko Sunarto

PDAM Tirtamarta Yogyakarta sebagai penyedia air minum, mendukung Pembangunan Daerah khususnya dan Pembangunan Ekonomi Nasional umumnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam bidang air minum yang memenuhi syarat-syarat kesehatan  bagi  masyarakat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Sebagai bentuk kepedulian dari PDAM kepada masyarakat, pada Sabtu pagi (14/11/2020) di selenggarakan sosialisasi kualitas air PDAM dan kemudahan layanan PDAM bertempat di kelurahan Karangwaru.

Hadir pada acara ini bapak Oleg Yohan, perwakilan DPRD kota Yogyakarta, ibu Sulasmi Lurah kelurahan Karangwaru, bapak Joko Sunarto Kepala Divisi Humas PDAM.

Bapak Joko Humas PDAM menyampaikan bahwa kualitas air PDAM sudah semakin baik, bahkan telah menyediakan air siap minum di 3 tempat, depan gerbang PDAM jalan W. Monginsidi, depan hotel Garuda jalan Malioboro dan PASTY.

Selain memaparkan kualitas air dan layanan PDAM, bapak Joko membuka kesempatan kepada yang hadir untuk bertanya yang berkaitan dengan PDAM.

Post a Comment

0 Comments