Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Strategi Branding Untuk Meningkatkan Aktivitas Pemasaran UMKM Ponijo


Pandemi Covid-19 yang masih melanda dan berdampak pada perekonomian tidak menyurutkan semangat UMKM Ponijo untuk berinisiatif mandiri dari keterpurukan. 

Untuk menambah wawasan pelaku UMKM Ponijo, atas prakarsa mahasiwa Universitas Janabadra yang sedang melaksanakan KKN di Kampung Bangirejo, pada Sabtu malam (28/11/2020) diadakan pertemuan bertempat di balai Bangirejo dengan pembicara bapak R. Nur Budi Setiawan, Se, M.Cs dosen Universitas Janabadra Yogyakarta.

Pembicara bapak R. Nur Budi Setiawan, Se, M.Cs dosen Universitas Janabadra Yogyakarta

Pada kesempatan ini, bapak Nur Budi Setiawan mencoba membuka wawasan pelaku UMKM dengan memberikan materi strategi branding untuk meningkatkan aktivitas pemasaran.

Adanya web marketplace Ponijo https://www.pasaronlinebangirejo.com/ mendapat apresiasi yang baik dari bapak Nur Budi Setiawan.

Bapak Nur mengatakan langkah awal dalam melakukan branding produk yang dijual adalah dengan menempatkan produk yang dijual sesuai dengan segmen konsumen, sesuai dengan kategori bisnis yang dijalankan dimana produk yang dijual perputarannya cepat atau lambat.

Pertemuan ini juga di isi dengan diskusi yang membahas seputar trik dan tips dalam berjualan secara online.

Post a Comment

0 Comments